Neng Agung Sepenuhnya Dapat Dukungan Warga Cibelok


 

JURNALPEMALANG.CO.ID, TAMAN - Calon Kepala Desa (Kades) Cibelok Ning mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan kepada tim serta semua pihak, yang telah memberikan dukungan moril sehingga bisa ikut dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibelok periode 2020 - 2026, ungkapnya. 

"Saya berharap dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Cibelok, agar dalam Pilkades yang Insya Allah akan dilaksanakan pada 27 Desember 2020 mendatang, dapat memberikan suara kepada saya, harapnya. 


Kata Ning Agung, dikediamannya, Sabtu (19/12), Suara yang diberikan oleh masyarakat Cibelok merupakan amanah bagi saya. Yang namanya amanah harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya," Disampaikan kepada Media setelah resmi ditetapkan sebagai calon Kades Cibelok periode 2020 - 2026, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


NING AGUNG, menjelaskan," Mengenai visi dan misi,  saya sangat sederhana bagaimana cara membuat Desa yang maju, dan masyarakat dapat sejahtera. Kemudian Program Prioritas melanjutkan yang sudah berjalan," Insprastruktur  yang  rusak "Ya, kita bangun dan perbaiki. Diantaranya termasuk sarana tempat ibadah dan pendidikan ke agamaan. Selain itu untuk Ekonomi kami bangkitkan usaha usaha masyarakat agar lebih maju lagi, tandasnya. 


Dan mengedepankan kejujuran, keadilan dan transparan dalam kehidupan sehari hari, baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun bergaul dengan masyarakat di desa Taman," jelas Ning. (Rae)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.