Pilkada Pemalang, Agung -Mansur Raih Suara Terbanyak

 



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang menggelar Rapat Pleno Terbuka terkait rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020. Rapat pleno digelar Di Pendopo KPU Pemalang, Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang. Selasa (15/12).


Dalam rapat pleno terbuka hasil Pilkada Pemalang Tahun 2020, menunjukkan bahwa Pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat meraih 338.905 suara. Hasil ini mengantarkan Paslon nomor urut 2 yang diusung koalisi PPP dan Gerindra tersebut unggul dari dua paslon lainnya dalam perolehan suara yang telah ditetapkan oleh KPU Pemalang.




Mustaghfirin selaku ketua KPU Pemalang menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara pilkada Kabupaten Pemalang dibuka dengan bacaan basmallah bahwa pasangan Mukti Agung Wibowo - Mansur hidayat sebagai pemenang pada Pilbup tahun 2020.


"Bismillahirohmanirohim, hasil rekapitulasi Kami tetapkan," kata Mustaghfirin.


Dengan total 764.337 hak pilih, hasil dari rekapitulasi perhitungan suara pilkada Pemalang 2020 tingkat kabupaten yaitu dengan rincian sebagai berikut :


1) Pasangan nomer urut 01 Agus Sukoco - Eko Priyono mendapat 274.437 suara.


2) Pasangan nomer urut 02. Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat mendapat 338.905 suara.


3) Pasangan nomer urut 03. Iskandar Ali Syahbana - Akhmad Aguswardana mendapat 133.818 suara. (Sasongko)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.