Pilkades Widodaren Sampai Pada Tahapan Penyampaian Visi dan Pengambilan Nomer Urut




JURNALPEMALANG.CO.ID, Pemalang - Tahapan pemilihan calon Kepala Desa (Kades)  yang akan dilaksanakan pada 27 Desember 2020 mendatang kini memasuki tahapan pengambilan nomer urut dan penyampaian Visi - Misi para pasangan calon Kepala Desa Widodaren. Acara tersebut digelar di Pendopo Balai Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jum'at (18/12).


Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Petarukan (Sekcam) Danramil, Polsek Petarukan, BPD, Timwas Desa dan 5 orang pendukung dari masing - masing calon. 


Pilkades di Desa Widodaren diikuti empat kontestan. Diantaranya,  Sus Satiyo Andriyanto (Andi), Kustalip, Nasikin, Tambar.


Dalam penyampaian visi - misi, empat calon dipandu moderator. Masing- masing calon memiliki waktu 15 menit untuk menyampaikan visi - misinya dan menanggapi pertanyaan dari panelis.


Setelah penyampaian visi misi acara dilanjutkan dengan pengundian nomer urut. Adapun dari pengundian nomor urut itu, Sus Satiyo Andriyanto (Andi) mendapat nomor urut 01, Nasikin nomor urut 02, Kuslatip nomor urut 03 , dan Tambar nomor urut 04.(Sasongko)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.