PPK Petarukan mulai lakukan rekapiltulasi penghitungan suara Pilbup


JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang th 2020 PPK Kecamatan Petarukan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Petarukan Kamis,  10 Desember 2020.


Acara diawali sambutan dari ketua PPK Kecamatan Petarukan Tarsahit. Ketua PPK mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen penyelenggara pilkada atas kelancaran pelaksanaan pilkada ini. Sambutan berikutnya oleh Camat Petarukan yang kali ini diwakili oleh Sekretariat Kecamatan Petarukan Drs.  Slamet Waluyo M. Si. Sekcam Petarukan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pilkada ini.  "Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar tentunya kita berharap proses rekapiltulasi ini juga tanpa kendala apapun". ujarnya. 

Rapat pleno terbuka rekapiltulasi pemungutan dan penghitungan suara ini dihadiri oleh unsur forkompimca serta perwakilan dari seluruh elemen penyelenggara pilkada. 

Proses rekapiltulasi di tingkat kecamatan ini dipimpin oleh Ketua PPK dan anggota PPK.  "Untuk rekapitulasi rencana nya akan kita laksanakan selama 3 hari,  hari ini kita akan lakukan  rekapitulasi 4 desa yaitu petanjungan, iser,  sirangkang dan Desa Bulu" tambahnya. (yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.