AKP Trino Winarno: Karena Derasnya Air Sungai Evakuasi Mayat Ditunda


JURNALPEMALANG.CO.ID, RANDUDONGKAL  – Evakuasi sesosok mayat di sungai Comal, Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Rabu malam, 27 Januari 2021, belum bisa dilakukan karena 



Akibat terkendala derasnya aliran sungai dan intensitas hujan yang tinggi di lokasi evakuasi mayat di sungai conal desa Semingkir kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang belum berhasil dilakukan, Rabu malam ini (27/1).



Selain belum bisa dilakukan Selain karena hari semakin gelap dan minimnya alat yang digunakan.


Kordinator relawan tim evakuasi, Sigit mengakui timnya belum bisa melakukan evakuasi sosok mayat  dalam posisi  terjepit di antara bebatuan disertai derasnya aliran air di sekitarnya, sehingga menghambat evakuasi. 


"Karena faktor keamanan bagi tim relawan sehingga  evakuasi kami putuskan untuk menunda sampai derasnya aliran air reda,” ujarnya.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno, 

pihaknya telah mendatangi lokasi dengan beberapa personelnya namun karena derasnya aliran air sungai tersebut akhirnya pihaknya  memutuskan untuk menunggu tim SAR tiba dilokasi.


“Memang benar ada mayat yang di ketemukan warga di terjepit di bebatuan, dan saat ini masih dalam proses evakuasi, menunggu bantuan tim SAR Karena arus sangat deras akibat turun hujan karena anggota sangat kesulitan dalam mengevakuasi, namun kita tetap berusaha agar mayat bisa diangkat meski turun hujan,” ungkapnya.


Sementara sebelumnya, dikabarkan sesosok mayat menyangkut di bebatuan di sungai Desa Semingkir, pada siang hari ditemukan oleh warga, yang saat memancing  di Sungai Comal, penemuan mayat tersebut oleh warga langsung  diloporkan ke pihak kepolisian.(masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.