Camat Petarukan Melantik Penjabat Kepala Desa Widodaren


JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Bertempat di Aula Kantor Desa Widodaren Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Selasa (05/01/2020) berlangsung acara Pelantikan Pj. Kepala Desa Widodaren. 

Kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Camat Petarukan,  dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan,  dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).



Pelantikan Pj. Kepala Desa Widodaren yang baru ini di lakukan, mengingat berbagai hal di antaranya mengisi kekosongan Kepala Desa Widodaren yang sudah memasuki masa purna tugas beberapa waktu yang lalu.

Camat Petarukan Drs. Sukisman, MA dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Desa sebelumnya Hendra Banaba,  ST atas jasa-jasanya yang telah diberikan pada pengabdiannya selama menjadi Kepala Desa Widodaren dan berharap kepada Pj Kepala Desa yang baru yang baru Edi Siswanto,  SH agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Widodaren.  

“Saya harap Pj Kades Widodaren segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,” tutupnya dalam kegiatan itu.

Edi Siswanto, SH juga mengatakan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.  "Saya akan melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab ini, saya mohon kerjasamanya juga semua elemen masyarakat Desa Widodaren agar diberi kelancaran dalam mengemban tugas ini," pungkasnya.(Yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.