Biar Pun Sudah Jadi Wakil Bupati, Mansur Hidayat Tetap Suka Makan Di Warteg


JURNALPEMALANG.CO.ID, RANDUDONGKAL -  Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, usai melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Randudongkal sempat sambangi salah satu warung tegal (warteg)  di kawasan  wilayah Kecamatan Randudongkal untuk menikmati makan siang, Jum'at (5/2) kemarin.



Wakil Bupati Pemalang  Mansur mengatakan pihaknya bersama Bupati Agung  sama - sama orang ndeso jadi makan siang seperti ini sudah hal yang biasa bagi dilakukan.

Diakui Wabup , kebiasaan makan di warung kecil sudah menjadi kebiasaannya. Sejak masih duduk di Bangku sekolah , kebiasaan ini terus dilakukan. Sebab sering mendapat ide hingga aspirasi dari warga yang juga makan di warung tersebut.

"Di warung kita bisa ngobrol ngalor ngidul santai dengan warga lainnya, yang belum tentu mereka sempat ketemu. Dari sini pula, kita bisa mendengarkan aspirasi yang mereka ungkapkan tanpa beban," jelas Mansur.

Lanjut  Mansur  berada di warteg ini  bisa bertemu  dan makan bersama dengan warga berbagai latar kalangan yang mungkin bisa dijadikan sebagai bahan aspirasi maupun keluhan atau kritikan terhadap kinerja Pemda Pemalang,

"Makan siang di Warteg bagian dari menjaring aspirasi masyarakat yang bekeja di pemerintahan, yang tentunya aspirasinya bisa kita tampung karena kita tidak alergi untuk di kritik untuk membangun Kaupaten Pemalang, " Pungkas Mansur.(Masrukhin) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.