Comal Hujan Deras, Pasar Susukan Tergenang Banjir

Suasana di sekitar Pasar Susukan, Kec. Comal tergenang banjir. Terlihat ada pengendara sepeda motor yang melintasi wilayah tersebut. (Foto; Welly Harpendi/Jurnalpemalang.co.id) 

JURNALPEMALANG.CO.ID - COMAL - Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Pemalang  dan sekitarnya beberapa pekan ini. Akibatnya, sejumlah wilayah di Kabupaten Pemalang terendam banjir. 

Salah satunya di wilayah Pasar Susukan, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

Menurut Slamet Widodo (42), warga setempat mengatakan banjir   mulai menggenang wilayah Pasar Susukan sekitar pukul 05.20 WIB.

"Iya banjir sejak pagi, sekitar jam 5-an," kata Slamet ketika ditemui Jurnalpemalang.co.id di pasar Susukan, Sabtu, (6/2/21).

Slamet menyebutkan, tinggi banjir di sana bervariasi, mulai 15 sampai 30 sentimeter.

"Sekitar 15 sampai setengah meter, Mas. Banjir menggenangi sekitaran pasar. Kebetulan pasar hari ini sepi dan tutup. Karena, ada himbauan dari pemerintah selama  2 hari, " ujar Slamet.

Dilain pihak, Rusmiati (57) mengatakan,  pasar Susukan ini biasa ramai di kunjungi para pembeli dan pedagang.

"Sekarang derasnya hujan pasar Susukan Tergenang banjir. Kebetulan juga, selama 2 hari ini pasar di larang melakukan aktivitas jual beli. Kita mengikuti aturan pemerintah, "ujar Rusmiati yang biasanya berjualan di pasar Susukan. 
(Welly82)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.