Dukung Gerakan Jateng Di Rumah Saja, Tim Forkopincam Pemalang Lakukan Monev


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Hari kedua pelaksanaan Program Jateng Di Rumah Saja, tim Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Pemalang melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di beberapa tempat fasilitas umum, Minggu (7/2/2021) pagi.



Mereka menyisir tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan orang yakni tempat fasilitas umum dan obyek wisata Pemalang,  antara lain  pertokoan di Jalan Jendral Sudirman Pemalang, Jogja Mall, Pasar Pagi Pemalang, Pasar Buah dan Sayur Pemalang, Stasiun Pemalang dan Pasar Kebondalem.



Danramil 01/Pemalang Kapt. Eko Budi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan dari surat edaran dari Bupati Pemalang guna menanggulangi dan mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19.


"Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif semua tempat Fasilitas Umum, Pertokoan,  pasar dan  obyek wisata tidak ada aktifitas, para pengelola/pemilik toko,  pelaku usaha mematuhi SE Bupati Pemalang dengan tidak melakukan aktifitas selama 2 hari yaitu tanggal 6 sampai dengan 7 Pebruari 2021," kata Danramil 01/Pemalang Kapt Eko Budi.


Sementara, yang tergabung dalam tim Monev terdiri dari TNI, Polri dan Trantib Pemerintah Kabupaten Pemalang.(Ragil/fahroji) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.