Kades Semingkir Slamet Tutup Usia


JURNALPEMALANG. CO. ID, PEMALANG - Kepala Desa (Kades) Semingkir, Slamet Riyanto SH, (47) dikabarkan tutup usia sekitar pukul 09.00 wib Rabu pagi (3/2).

Almarhum sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Semarang, beliau yang  akrab disapa Gendut ini meninggal ditempat kediamannya di  Dusun Demangan Desa Semingkir.

Keterangan yang dihimpun dari pihak keluarga dan warga  maupun rekan sahabatnya menyebutkan almarhum adalah mantan aktivis dan pengacara ini memiliki riwayat  penyakit komplikasi yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu.

“Sakitnya sudah agak lama, dan dua hari lalu dirawat di rumah sakit Semarang namun dipulangkan padahal beliau kondisinya masih stabil dan bisa diajak ngobrol seperti biasa.” ungkap Troy Suharto yang merupakan rekan dekat almarhum.

"Saya merasa kehilangan beliau yang seringkali sharing dan tukar pikir untuk mencari solusi dalam mengatasi maupun menghadapi permasalahan dalam kinerjanya  di Pemdes, dan saya hanya bisa ucapkan semat jalan sahabat semoga khusnul khotimah  semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Naha Esa aamiin," tutur Troy yang juga Kades di Desa Randudongkal.

Sementara Almarhum meninggalkan isrti dan dua orang anak, almarhum  siang hari ini akan dimakam
di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Suwareh Desa Semingkir tak jauh dari kediamannya. (masrukhin) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.