Kecamatan Paguyangan Laksanakan Musrenbang 2021

JURNALPEMALANG.CO.ID, BREBES - Kecamatan Paguyangan,  Kabupaten Brebes  melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Paguyangan Tahun 2021 di Aula Kantor Kecamatan setempat, Selasa (9/2). 

Hadir dalam acara tersebut   
Anggota FPDIP, FPKB, FGolkar DPRD  Baperlitbangda Brebes, Forkopincam, Kades, Pendamping Desa, Ketua Tim penggerak PKK se  kecamatan Paguyangan. 

Camat Paguyangan Drs. Husni Pramono  menyampaikan bahwa Musrenbang tingkat Kecamatan Paguyangan tahun 2022 diharapkan menjadi forum yang menentukan dalam rangka mempertajam dan mensinergikan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan selama satu tahun mendatang.

"Musrenbang kecamatan merupakan forum musyawarh antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang di integrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten di wilayah Brebes, " ujarnya. 

Dikatakan Husni tujuan Musrenbang ini
 untuk menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Paguyangan dengan harapan penyelenggaraan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan baik,  efektif dan efesien untuk kemajuan pembangunan semua desa sesuai dengan undang undang, peraturan pemerintah, peraturan daerah dan peraturan menteri dalam negri.

"Musrenbang hari ini untuk tiap desa bisa menyepakati untuk kegiatan musrenbang, besok sudah masuk dalam penilaian yang menjadi usulan skala prioritas desa," pungkasnya.(restu/imam) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.