Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dilakukan Secara Virtual

Sekda Kab. Pemalang M. Arifin


JURNALPEMALANG.CO.ID, Pemalang - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Agung-Mansur, dilaksanakan secara virtual bertempat di Pendopo Kabupaten pada Jumat (26/2/2021) mendatang, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.


Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemalang Mohammad Arifin usai menerima penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) bupati - wakil bupati terpilih di Pringgitan Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa (23/2) sore.


Menurutnya, saat pelaksanaan pelantikan, jumlah tamu undangan akan dibatasi. Itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dengan memperketat prokes.


"Nanti yang standby disini (Pendopo) hanya maksimal 25 orang. Keluarga diwakili saja. Kita harus komitmen, jangan sampai ada hal - hal yang tidak diinginkan terjadi. Prokes diperketat," tandas Arifin.


Selain itu, Arifin mengatakan pada saat pelantikan, tamu undangan akan diberi id card dan parkir khusus. Langkah ini ditempuh agar dalam pelaksanaan acara pelantikan nanti tidak terjadi kesemrawutan.


"Kita sudah sampaikan kepada semua teman - teman ASN untuk hari Jumat kendaraan pribadi tidak masuk area Pemkab. Maksudnya agar tidak semrawut. Hanya tamu VIP 25 orang yang boleh masuk parkir di area Pemkab," terang Arifin.


Selanjutnya Arifin menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan sesi jalannya pelantikan bupati - wakil bupati, tidak perlu datang ke lokasi acara. Sebab acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Pemkab Pemalang.


"Artinya, siapapun dan di mana pun bisa menyaksikan melalui live streaming dan juga disiarkan lewat PPL Radio Swara Widuri," tandasnya.(*)


Sumber ; Emsatusnews.co.id

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.