Sukseskan Program Di Rumah Saja, Koramil 01/Pemalang Lakukan Monitoring Bersama Forkopincam Kecamatan Pemalang



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Guna mensukseskan program Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah tentang Dua Hari Di Rumah Saja, Koramil 01/Pemalang bersama Forkopincam Kecamatan Pemalang melakukan monitoring di sejumlah tempat di Pemalang, Sabtu (6/2/2021).



Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB itu menyasar, tempat yang dapat mengundang kerumunan orang seperti di tempat fasilitas umum dan obyek wisata Pemalang, antara lain Jogja Mall, Pasar Pagi, Pasar Buah dan Sayur Pemalang, Terminal Induk Pemalang, Objek wisata Pantai Widuri, Taman Patih Sampun, Pasar Bojongbata dan Pasar Paduraksa.

"Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif semua tempat Fasilitas Umum, Pertokoan,  pasar dan  obyek wisata tidak ada aktifitas, para pengelola/ pemilik toko,  pelaku usaha mematuhi SE Bupati Pemalang dg tidak melakukan aktifitas selama 2 hari yaitu tgl 6 sampai dengan 7 Pebruari 2021," kata Danramil 01/Pemalang Kapt. Eko Budi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pemalang yang telah mematuhi Prokes.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) serta tetap di rumah sesuai dengan Surat Edaran Bupati agar dua hari tetap di rumah sehingga dapat mengurangi penularan virus Corona, " pungkasnya. (Ragil/Fahroji) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.