Forkopincam Kecamatan Randudongkal Sosialisasi Program Dua Hari Di Rumah Saja

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Surat Edaran Gubernur Jawa tengah kepada pedagang pasar di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang terkait  program  Jateng di Rumah Saja selama dua hari  pada tanggal 6 dan 7 Febuari 2021 di sosialisasikan oleh tim gabungan  jajaran Forkopincam, GNPK, Tokoh agama, ormas, LSM , se kecamatan Randudongkal kepada masyarakat luas, Kamis (4/2).

Kegiatan tersebut dilakukan di 3 Pasar yang ada di wilayah Kecamatan Randudongkal diantaranya pasar relokasi Randudongkal , Pasar Rembul dan Pasar Kalimas.

Slamet Khaeli mengatakan pihaknya bersama jajaran Forkopincam dan gabungan elemen masyarakat bersama sama  mensosialisasikan surat edaran tersebut  untuk menutup aktifias para pedagang  selama dua hari yaitu pada tanggal 6 dan 7 Febuari, kami meminta kepada kepala pasar dan kepala Desa untuk menindak lanjuti surat edaran ini dengan tetap mentaati Protokoler kesehatan, kita tidak henti hentinya menyampaikan kepada masyarakat berdasarkan perbub 45 tahun 2020, untuk selalu memakai masker saat keluar rumah,” ujar  Slamet Khaeli saat sosialisasi dilingkungan pasar Kalimas.

Ditempat yang sama  Kepala Desa (Kades) Kalimas Mujiono  mengatakan besok selama libur di runah saja, pihak Pemdes akan mengadakan penyempotan jadi di minta pedagang untuk menutup dagangannya rapat rapat dan akan membagikan masker kepada masyarakat secara gratis. 

"Percayalah rejeki sudah ada yang mengatur dengan tutup dua hari tidak akan mengurangi rejeki kita,” tegas Mujiono kepada para pedagang di Pasar Kalimas.(Masrukhin) 

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.