Diduga Epilepsinya Kambuh, Seorang Warga Tanjung Ditemukan Tewas di Sumur Rumahnya

JURNALPEMALANG.CO.ID, BREBES – Salah satu warga Desa Tegongan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes,  tewas tercebur ke dalam sumur, Senin (15/3) petang.
 
Danramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Dipo Suyatno melalui Pelda Rullyon (Bati Tuud), menerangkan korban berinisial K (40), pekerjaan buruh serabutan, ditemukan sekitar pukul 18.31 WIB di dalam sumur di rumahnya, saat  dilakukan penyedotan air dengan pompa air oleh warga setempat.

Menurut Rullyon  S, (53), selaku orang tua korban, sebelumnya merasa curiga jika anaknya tercebur ke dalam sumur, karena mendapati sandal jepit dan baju yang dipakai anaknya berada di pinggir sumur, dan hingga pukul pukul 17.00 WIB  korban belum pulang ke rumah.
 
“Kebiasaan dari korban adalah cuci kaki dan mandi di sumur selepas mencari pete, dan kemungkinan saat penyakit bawaan epilepsinya kambuh, korban diduga  terjatuh dan masuk ke dalam sumur tanpa seorang pun mengetahuinya,” Rullyon.

Dengan bambu, para tetangga sempat mencari K di dalam sumur namun tidak ada tanda-tanda keberadaan jasadnya. Kemudian warga yang penasaran akhirnya menyedot air sumur dengan pompa air, dan setelah air surut jasad baru terlihat.

Babinsa setempat juga melakukan himbauan kepada warga sekitar agar lebih memperhatikan anggota keluarganya, termasuk meningkatkan keamanan lubang sumur untuk meminimalisir resiko anak terjebur. 
 
Sementara , jenazah korban  akan dimakamkan besok pagi di TPU desa setempat. (*)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.