Dua Bocah Dikabarkan Hilang, Kini Mereka Ditemukan Sudah Tewas

JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG – Warga Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah merasa resah dengan hilangnya dua anak laki - laki, Pada Minggu 21 Maret 2021, karena tidak kunjung pulang saat bermain.

Kedua bocah tersebut baru ditemukan dihari berikutnya, oleh warga bersama relawan dan aparatur desa Pada Senin (22/3/2021) petang pukul 16 :20 WIB, dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lantaran tenggelam dibekas galian C Dusun Siali-ali Desa Surajaya, galian yang letaknya jauh dari tempat tinggalnya. 

Kepala Desa Surajaya, Wasno, ketika dihubungi media melalui selulernya Senin (22/3) pukul 20 :15 WIB, tidak ada jawaban, begitu juga Sekdes Karsum tidak ada jawaban apapun.

Menurut Siswanto warga Paduraksa, Peristiwa ini berawal pada sore hari, Minggu (21/3/2021) sekira Pukul 15 :00 WIB, kedua korban yang bernama Nana Helmi (8) Kelas 2, dan Dimas Bowo Diharjo (9) Kelas 3 yang sama - sama masih duduk dibangku Sekolah Dasar di SDN 01 Surajaya, berpamitan kepada orang tuanya untuk bermain."Namun hingga menjelang maghrib mereka tak kunjung pulang," ungkapnya kepada media. 

Masih kata Siswanto, pada petang itu sebelum dinyatakan hilang kedua korban sempat bertemu saksi dekat rumah yang tidak lain, adalah teman di sekolah bernama  Dipo Aci Satrio (8), mereka pun bermain bersama sampai petang itu sekira pukul 17:00 WIB.Lalu mereka masing - masing berpisah untuk pulang.

"Namun tak disangka sore itu setelah berpisah dengan saksi jika Helmi dan Bowo masih bermain jauh hingga ke lokasi bekas Galian C," pungkasnya. 
(Rae)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.