Entah Setan Apa Yang Merasuki, Pria di Bodeh Nekat Bacok Istri

JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Nasib tragis menimpa seorang ibu rumah tangga berinsial CN (48) asal Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, karena dibacok oleh suaminya sendiri, kemari siang Selasa 16 Maret 2021. 

Entah setan apa yang merasuki SP (50), pria asal Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang ini tiba-tiba nekat membacok CN (48) istrinya sendiri memakai Sajam (Arit). Setelah itu, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga serabutan itu teriak - teriak dengan amarahnya didalam rumahnya.

Sementara pihak Polsek Bodeh Kami mencoba menggali informasinya melalui Whastupp, "Namun pihaknya AKP. Sobirin selaku Kapolsek Bodeh, belum bisa memberikan keterangan apapun kepada Media ini, hanya menjawab melalui pesan singkatnya, "mohon maaf saya lagi nyupir, yang berhak memberikan keterangan Kasatreskrim, Rabu (17/3) Pukul 14:24 waktu setempat. 

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa 16 Maret 2021 siang. SP mengayunkan Arit/golok ke arah korban berkali-kali. Selain itu diduga ayunan arit /golok diarahkan kepundak kiri dan kanan hingga korban menderita luka dibagian belakang. Soal latar belakang SP nekat menyerang istrinya, polisi masih melakukan penyelidikan. Diketahui, "Keduanya berada di rumah, sebelumnya diduga ada percekcokan atau bagaimana pelaku yang tidak lain adalah suami korban mengayunkan sebilah Arit/golok ke arah korban.

Menurut keterangan Kades setempat melalui pesan WhatsApp, kepada Media ini, Pada Rabu (18/3), membenarkan adanya tragedi itu yang tetjadi pada Selasa 16 Maret 2021 kemarin, lantaran dilatarbelakangi Faktor ekonomi dan cemburu sehingga muncul persoalan rumah tangga diduga menjadi aksi nekat SP (50).

"Diceritakan, bacokan tepat mengenai kepala korban bagian belakang, "hingga korban mengalami luka terbuka, dan sudah dirujuk ke RSU Siaga Medika, jelasnya. Menambahi," dilanjut sesuai dengan proses hukum dan pelaku sudah di Polres Pemalang, tambah Kades. (Rae)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.