Mayat Anggi Gadis Desa Ujunggede Ampelgading Ditemukan Warga Kondisi Terapung Di DAS Kali Comal


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Warga Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang digegerkan penemuan sosok mayat jenis perempuan yang terapung di atas Daerah Aliran Sungai (DAS) kali Comal, Rabu (17/3) pagi.



Keterangan yang dihimpun menyebutkan penemuan mayat kali pertama diketemukan  oleh dua warga usai menyebrangi sungai dengan menaiki perahu dari Desa Pesanteren ke Desa Mojo, dari barat ke timur. Mereka  melihat ada seseorang terapung di tengah sungai Comal. Kemudian  mereka bergegas mendekati mayat tersebut yang sudah tidak bernyawa dan atas penemuan mayat ini mereka langsung  melaporkan ke pihak Polsek Ulujami.


Beberapa saat kemudian petugas  Polsek, Koramil, inafis Polres Pemalang dan tenaga medis tiba di TKP untuk mengevakuasi dan mengecek kondisi mayat.


Dari hasil pengecekan oleh petugas mayat perempuan tersebut bernama
Anggi Purwningrum Binti Anwar Casmad (31) warga Dusun Sewuni RT.03/05 Desa Ujungede Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang.


Kondisi korban saat ini di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan serta keluarga korban menerima kejadian atas musibah ini dan tidak menghendaki untuk di lakukan otopsi/bedah mayat.


Menurut keterangan keluarga korban diketahui korban meninggalkan rumah sekitar pukul 06.00 wib pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 dan disebutkan korban pernah dirawat di rumah sakit jiwa dan korban kerap/sering prustasi  melakukan perbuatan bunuh diri yang diduga penyakitnya tak kunjung sembuh.


Kapolsek Ulujami AKP  Suryadi  ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan sosok mayat perempuan yang masih gadis  diduga memiliki sakit jiwa.


"Kondisi mayat setelah dilakukan pemeriksaan tidak terdapat tanda tanda penganiayaan/ kekerasan di tubuh korban" ujarnya.


Mayat tersebut langs mmmg diserahkan kepihak keluarganya untuk dimakamkan.(Masruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.