Naas, Saat Melintas Mobil Avanza Tertimpa Pohon Randu Besar


JURNALPEMALAMG.CO.ID, PEMALANG - Akibat hujan deras dan angin kencang di Desa Semingkir,  Kecamatan Randudongkal, Kabupaten  Pemalang sebuah pohon randu besar di pinggir jalan raya tumbang menimpa kendaraan yang sedang melintas. Insiden tersebut mengakibatkan korban jiwa 4  orang meninggal 2 orang Luka berat dan 2 orang luka ringan serta kerugian materi ditaksir sekitar Rp 50 juta, Sabtu, siang  (6/3).


Keterangan yang dihimpun  menyebutkan berawal sekitar pukul 14.45 wib Kendaraan Toyota Avanza warna silver No. Pol. B-2083-UKB melaju dari arah selatan ke utara pada kondisi hujan lebat, sesampainya dilokasi kejadian ada pohon randu besar yang  berada di sebelah kiri jalan tumbang kemudian menimpa Kendaraan Toyota Avanza warna silver NoPol. B-2083-UKB yang sedang melintas tersebut. Akibat kejadian kendaraan mengalami kerusakan parah.


Diketahui kendaraan naas ini membawa sejumlah 8 penumpang asal desa Karangtengah kecamatan Cilongok kabupaten Banyumas yang sedang melakukan perjalanan menuju Pati dalam rangka menghadiri acara hajatan keluarganya namun saat melintas tepatnya dijalan raya Desa Semingkir mengalami nasib naas.


Peristiwa tersebut sempat kondisi  jalan raya tersebut terjadi kemacetan antrian panjang kendaraan  namun  setelah ada penangan dan evakuasi korban dan pohon yang tumbang dari tim gabungan jalan tersebut kembali normal sedangkan para korban dilarikan kerumah sakit terdekat.


Sementara perkara ini sedang ditangani unit laka lantas Polres Pemalang.(Masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.