Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lazizmu PCM Moga Bagikan 500 Paket Bantuan Sembako Kepada Warga dan Simpatisan

JURNALPEMALANG.CO.ID, MOGA - Sebanyak 500 paket sembako telah didistribusikan oleh Kantor Layanan LAZISMU Pimpinan Cabang Muhamadiyah Moga untuk membantu meringankan beban warga dan simpatisan di sekitar Banyumudal Kecamatan Moga, Minggu 11 April 2021.

Bantuan tersebut didistribusikan pada 7 titik pos pembagian yang dilakukan oleh para ibu-ibu Aisyiyah Cabang Kec.Moga.

Paket sembako yang berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng ,kurma, gula dan mie instan sangat disambut gembira oleh warga dan simpatisan di Banyumudal karena warga merasa di masa pandemi ini, uluran tangan, dan solidaritas sosial sangat berarti sekali mengembalikan semangat dalam beraktifitas, dan dapat meningkatkan imunitas ,sehingga bisa mencegah terdampaknya wabah Covid-19.

Pelaksanaan pembagian paket bantuan ketahanan pangan ini, dapat berjalan tertib dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua LAZISMU  kantor layanan Moga Agus Setiyono, S.Pd mengharapkan agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan mudah-mudahan umat Islam umumnya dan warga persyarikatan khususnya bisa menyambut Ramadhan tahun ini penuh kegembiraan, serta dapat beribadah dengan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(tuko chaeron)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.