Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Siap Berikan Layanan Dan Pengaduan Pelanggan Tercepat Via Online

JURANALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG -  Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang saat ini meluncurkan layanan pengaduan masyarakat via whatsapp (WA) di nomor 08112755666 guna memperluas akses dan memudahkan masyarakat khususnya pelanggan untuk menyampaikan keluhan atau pengaduannya.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi, S.E., M.M, Senin (22/3).

Dikatakan Slamet dengan adanya peluncuran pelayanan tersebut berharap layanan pengaduan masyarakat melalui whatsapp bisnis ini dapat tersebar luas dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat khususnya para pelanggan.

"Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui layanan pengaduan masyarakat yang cepat, murah, dan efisien," ujarnya.

Dijelaskan Slamet, sarana pengaduan pelanggan dan masyarakat di Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang  bisa dilaksanakan melalui beberapa metode, yaitu tatap muka langsung, surat tertulis, via telephone di nomor (0284) 321907 & 325942, maupun  website, melalui media sosial (twitter dan facebook) serta aplikasi “SITIRTA PDAM Pemalang “ yang dapat diunduh secara gratis di google play store.

"Upaya tersebut dalam rangka  optimalisasi sarana pengaduan masyarakat agar lebih mudah diakses publik dan memberikan tanggapan yang lebih cepat terhadap pengaduan yang disampaikan masyarakat maka Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang membuat inovasi pelayanan publik dengan membuka saluran baru layanan pengaduan melalui whatsapp bisnis dengan nomor 08112755666," pungkas Slamet.(masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.