Truk Fuso Seruduk Sedan dan Toko Roti di Petarukan




JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Sebuah truk bernopol E 9745 B menabrak sebuah mobil sedan, toko roti "Roti-Qu" beserta motor yang terparkir di halaman toko tersebut, pada Kamis (1/4/2021) siang sekitar pukul 13:30 WIB.

Menurut keterangan Aprio (19), peristiwa itu bermula ketika sebuah mobil sedan bermerek Honda City Nopol G 7161 BD yang dikemudikan  oleh Dandika Zulfa Al Huda (19) asal RT. 07/04 Desa Iser, Kecamatan Petarukan, melaju di Jalan Raya Pantura Petarukan, Kabupaten Pemalang dari arah timur sedang berbelok ke arah utara.

Sementara, sebuah kendaraan mobil truk Nopol E 9745 B yang dikemudikan oleh M. Irkham asal Desa Ngudirejo RT. 04 RW. 07 Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah tabrakan tersebut. Mobel sedan terseret dan menghantam motor yang terparkir di halaman toko Roti-Qu, selanjutnya bagian depan toko tersebut juga ikut tertabrak hingga mengalami rusak berat.

Menurut Kanit Laka Lantas Polsek Petarukan Andy JE, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ada tiga kendaraan sepeda motor yang mengalami rusak parah, satu mobil sedan Honda City yang ringsek dan teras toko Roti-Qu  roboh.

Tiga kendaraan sepeda motor yang mengalami rusak menurut  Andy JE yaitu Sepeda Motor (SPM) Honda Beat G 2911 RW, SPM Honda Beat G-5155-, dan SPM Honda Supra X G-4086-MW.

Menurut keterangan dari salah satu toko Roti-Qu Dini Fitriani (19) saat ditemui di lokasi kejadian mengungkapkan, saat kejadian dalam toko roti tersebut ada 11 orang, di depan 1 orang, sementara yang lainnya ada di ruang belakang. Beruntung, dalam peristiwa itu mereka selamat dan berhasil menyelamatkan diri, sehingga dari penghuni toko roti juga tidak korban jiwa maupun terluka.(fahroji)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.