Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021, Wakapolres Pekalongan Beri Penekanan Kepada Petugas Jaga


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEKALONGAN -  Guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021, Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., mengecek Pos Pengamanan pelayanan terpadu Ops Ketupat Candi 2021 Polres Pekalongan, Jum’at  (07/05/2021).

 

Adapun pos pam yang di cek oleh Wakapolres Pekalongan adalah Pos Chek Poin Siwalan di Kecamatan Siwalan, Posyan Wiradesa di IBC Wiradesa, Pospam Kajen di Sibedug Tugu 0 Kajen dan Pospam Kedungwuni di Jalan Raya Bebekan Kedungwuni. 


Wakapolres Pekalongan mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

 

Kepada anggota pos pam terpadu Wakapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis,

 

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar menaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik." Terang Waka

 

Wakapolres juga menyampaikan, terimakasih atas pelaksananaan tugas personil TNI , Dishub, Dinkes, PMI maupun dari Polri , yang melaksanakan Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat tahun 2021 di masing masing Pos Pengamanan Ketupat.

 

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar personil yang bertugas, agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

 

Wakapolres juga menekankan agar anggota Pos Pengamanan selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan Oleh Pemerintah untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama,” ujar Kompol I Ketut Tutut. (Yuli-Er$hi/Eva A)


Sumber : Humas Polres Pekalongan

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.