Desa Pasirpanjang Wakili Kecamatan Salem Maju Ke Tingkat Kabupaten Brebes Dalam Lomba Desa 2021


JURNALPEMALANG.CO.ID
 - Bertempat di Kantor Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem Kab.Brebes  di laksanakan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2021, Rabu (19/5).


Tampak kegiatan penulaian lomba desa tersebut dihadiri Asisten 1 Sekda Kab.Brebes  Apriyanto Sudarmoko, Kepala Dinpermades Kab.Brebes Subagya, Tim Penilai dari Kabupaten, Forkopimcam Salem, Kepala Puskesmas Bentar (dr.Riyana Harsana),  Kades Pasirpanjang , Prangkat dan Lembaga desa setempat.


Camat Salem Salamet Budi Raharjo.S.IP mengatakan dalam lomba desa  tingkat kabupaten 2021 Desa, Pasirpanjang ini sebagai perwakilan desa di Kecamatan Salem."Tentunya diharapkan bisa  mendapatkan peringakat yang baik," katanya.


Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti melslui Asisten 1 Sekda Kabupaten Brebes  Apriyanto Sudarmoko,. mengatakan pihaknya bersama Kepala Dinpermades dan juga Tim juri mendapatkan mandat dari Bupati untuk melaksanakan penilaian/evaluasi di Desa Pasirpaniang dari 5 Desa perwakilan di Kabupaten Brebes


Apriyanto  berharap Desa Pasirpanjang bisa mendapatkan nilai terbaik, karena 3 tahun yang lalu di Desa Pasirpaniang telah terjadi bencan tanah longsor, semoga kegiatan ini kita biasa mengambil hikmahnya dari itu semua dan setelah kegitan ini akan menambah semangat bagi desa desa yang ada di Kabupeten Brebes dalam rangka memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya


Sementara Tim Penilai dari Kabupaten melakukan penilaian sesuai dengan bidangnya masing2 dan untuk hasil penilaian akan di sampaikan setelah 5 Desa perwakilan tingakat Kabupaten selasai dilaksanakan.


Adapun Indikator Penilaian Lomba meliputi Bidang Pemerintahan, Kewilayahan dan Kemasyarakatan - (imam)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.