Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Diduga Korsleting, Gudang Rumah Warga Ludes Terbakar

09/05/21, 09:52 WIB Last Updated 2021-05-09T02:52:56Z
JURNALPEMALANG.CO.ID, PEKALONGAN - Sebuah gudang rumah yang berisi barang-barang bekas  ( kursi, dipan, kasur, dan perabotan bekas lain nya )  di Dukuh Paesan Utara Rt 03 Rw 06 Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan ludes terbakar.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom  mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (18/5/2021) sekira pukul 18.30 Wib.

 Api diduga berasal dari korsleting listrik yang terdapat di gudang rumah yang berisi barang-barang bekas  itu.  Percikan api menyambar barang-barang bekas seperti kursi, dipan, kasur, dan perabotan bekas lain nya. Api begitu cepat membesar dan membakar seluruh isi gudang serta menghanguskan.

 "Api cepat membesar lantaran menyambar barang-barang bekas yang ada digudang," kata Kasubbag Humas, Minggu (9/5/2021).

Warga sekitar yang membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya tak bisa berbuat banyak. Dan tak lama kemudian beberapa mobil pemadam kebakaran turun ke lapangan, dengan dibantu warga dan petugas kepolisian berusaha  menjinakkan api. Dan tak selang beberapa waktu kemudian api bisa dipadamkan.

“Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 250 juta. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa kebakaran yang meludeskan gudang rumah warga tersebut,” pungkasnya. (Yuli-Er$hi/Eva A)

Sumber : Humas Polres Pekalongan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Korsleting, Gudang Rumah Warga Ludes Terbakar

Terkini

Iklan