terkini

Iklan

Sejumlah Pedagang di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang Dites Antigen

17/05/21, 14:31 WIB Last Updated 2021-05-17T07:31:34Z


JURNALPEMALANG.CO.ID
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang melalui Dinas Kesehatan melakukan test antigen secara gratis kepada para pedagang yang biasa berjualan di Pantai Widuri Pemalang, Minggu (16/5/2021).


Mereka dilakukan test secara acak, ada 23 pedagang yang telah melakukan test antigen dan hasilnya mereka dinyatakan negatif oleh petugas.


Ketua Satgas Penanganan Penanggulangan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pemalang Mukti Agung Wibowo memantau langsung pelaksanaan test antigen tersebut terhadap para pedagang di obyek wisata tersebut.


Sementara, juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo menghimbau dan mengingatkan para pengunjung obyek wisata Pantai Widuri agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


“Silahkan menikmati liburan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ini kita lakukan bersama sama demi mencegah penularan Covid 19, “ kata Tutuko.


Perlu diketahui, walaupun saat ini masih masa pandemi, pengunjung obyek wisata Pantai Widuri juga cukup banyak. Karena itu untuk menghindari terjadinya penumpukan pengunjung dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, Pemkab Pemalang terus melakukan evaluasi dan monitoring.(roji)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Pedagang di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang Dites Antigen

Terkini

Iklan