Bupati Pemalang Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Beluk


JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama rombongan menyerahkan bantuan kepada Suhad (60 tahun) warga Desa Beluk, Kecamatan Belik, Rabu, (2/6/2021).


Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebanyak Rp.10 juta, sembako senilai Rp 500 ribu dan semen sebanyak 10 kantong.


“Niki pak bantuan dari Baznas senilai 10 juta, ada juga sembako dan semen semoga bermanfaat, seneng mboten ibu bapak bantuan ini semoga bisa membatu meringankan beban ibu bapak” kata Agung.


Selanjutnya Mas Agung berkeliling mengecek bangunan yang baru 20% yang dibangun oleh warga sekitar menggunakan tiang kayu dan atap seng.


Diketahui musibah kebakaran yang menimpa rumah Suhad terjadi pada Minggu pagi pukul 07.00 wib. Saat itu api terlihat di bagian belakang rumah dan dalam waktu singkat melalap seluruh bagian rumah, warga setempat sudah berupaya memadamkan dengan alat seadanya namun api terlalu besar sehingga dengan cepat menghanguskan rumah, seluruh penghuni rumah bisa di evakuasi oleh warga setempat. Akibat musibah kebakaran tersebut kerugian mencapai ratusan juta namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Penyebab terjadinya kebakaran hingga saat ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak aparat.*

Sumber : Pemalangkab.go.id


Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.