terkini

Iklan

Program Pavingisasi Dari TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0735/Surakarta Telah Selesai

28/06/21, 16:43 WIB Last Updated 2021-06-28T09:43:58Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Sasaran-sasaran fisik yang menjadi progres dalam TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta di Desa Songgalan dan Bendosari, satu persatu mulai terselesaikan.

Termasuk salah satunya sasaran fisik pavingisasi jalan dengan panjang112 meter dan lebar 3 meter hari ini selesai 100 persen.

Dan SSK TMMD Kapten Cba Kurdi saat ditemui Awak Media, Senin (28/06/2021) menyampaikan, dengan rampungnya pengerjaan pavingisasi jalan, maka anggota Satgas dan warga yang setiap harinya bergelut dengan sasaran paving, sekarang bisa dialihkan untuk membantu sasaran fisik yang lain.

Dia berharap, dengan semangat dan kerja keras yang selama ini ditunjukkan oleh anggota Satgas dan warga masyarakat sekitar, semua pengerjaan sasaran fisik yang ada dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Kerja sama antara Anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat setempat sangat kita perlukan.

"Saya merasa bangga dan salut atas antusiasme warga dalam pelaksanaan program TMMD kali ini, terbukti mereka bersama anggota Satgas gotong royong bahu-membahu menyelesaikan setiap sasaran fisik yang ada," ujarnya.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Pavingisasi Dari TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0735/Surakarta Telah Selesai

Terkini

Iklan