Sejumlah Perangkat Desa Plakaran Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kepala Desa (Kades) Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang Nurlaela  melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa dari hasil pergeseran jabatan  di Aula kantor desa setempat, Jum'at (25/06).

Adapun perangkat desa yang dilantik diantaranya Haemin Riyanto  jabatan yang sebelumnya sebagai Kaur keuangan menjadi Sekdes, Eka Resmi  Ringiniyanti  sebelumnya Kaur TU menjadi Kasi pemerintahan. Nasihin ssbelumnya kasi pemerintahan menjadi Kasi Pelayanan, Azmi Falahi sebelumnya Kaur Perencanaan menjadi Kaur keuangan, Farid Khasani sebelumnya Kasi kesra menjadi Kaur perencanaan dan Kasi pelayanan menjadi Kadus 1.

Dalam sambutannya, Nurlela  berharap kepada mereka yang dilantik  dengan menduduki jabatan barunya untuk bisa bekerja dengan baik,  bisa membawa perubahan untuk desa dan tentunya untuk disiplin.

Hal yang sama disampaikan Camat Moga Andi  Adi  mudah-mudahan dengan pelatikan perangkat yang menduduki jabatan baru ini bisa menjadikan kemampuan tugas-tugas di Pemerintah Desa Plakaran menjadi  baik  dan lebih cepat dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat secara bersinergi yang baik.(masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.