STIE Assholeh Pemalang Lakukan Kerja Sama dengan Unmer Malang


JURNALPEMALANG.CO.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assholeh Pemalang melakukan kerjasama dengan Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Penandatangan nota kesepahaman bersama dilakukan Kamis (17-6-2021) di Gedung Rektorat Unmer, di Kota Apel Malang.


Penandatangan dilakukan oleh Rektor Unmer Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si dan Ketua STIE Assholeh Pemalang H. Noor Rosyadi, SE, MM.



H. Noor Rosyadi, SE, MM mengatakan, kerjasama dilakukan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi, penelitian dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) para dosen dan pertukaran mahasiswa.


Adapun isi nota kesepahaman ini menyangkut tentang kerjasama antara kedua belah pihak, khususnya pada saat ini sejumlah 5 (lima) dosen  STIE Assholeh Pemalang yang akan melanjutkan kuliah Program Doktor (S3) di Unmer Malang, yaitu :
1. H. Noor Rosyadi, SE, MM
2. Suripto, SE, M.Si Ak
3. Santi Suciningtyas, SE, M.Si
4. H. M Mahbub Djunaedi, SE, M.Si
5. Imam Suryono, SE, MM


Menurut H. Noor Rosyadi bahwa STIE Assholeh di tahun 2019 dan 2020 telah memberikan Beasiswa Kuliah S2 pada 5 (lima) Calon Dosen, terdiri 4 Alumni dan 1 Staff STIE Assholeh. Tahun 2021 ini kembali akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 bagi 4 dosen yaitu (H. Noor Rosyadi, Suripto, Santi Suciningtyas dan Tri Handayani). Dan Tahun 2022 akan memberikan Beasiswa Kuliah S3 lagi bagi 2 dosen yaitu Siti Masrokhah, SE, M.Si dan H. Delaga Nurwisda, SE, MM.


STIE Assholeh Pemalang saat ini sedang proses perubahan bentuk menjadi Universitas ADIAS dan sedang membangun Kampus-2 di Kelurahan Petarukan Pemalang, arah ke Desa Tegalmlati.


Mohon doanya.
Semoga semuanya lancar, dimudahkan urusannya dan STIE Assholeh tambah maju, berkah serta manfaat bagi masyarakat. Aamiin Yra.(Masruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.