Tertimpa Pohon Jati, Seorang Kakek Ditemukan Telah Meninggal

JURNALPEMALANG.CO.ID, – Kakek Suwito (80) warga Rt
 05/01 Desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang ditemukan telah meninggal dan dalam kondisi mengenaskan akibat tertimpa potongan kayu jati di kebun, Senin (7/6) sore.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan terakhir, korban yang sehariannya sebagai petani hidup sendirian itu berangkat ke kebun yang diantarkan oleh sang cucunya, Arianti, Minggu pagi, 6 Juni 2021 sang cucu kembali pulang ke rumah.Namun hingga sore korban tidak diketahui keberadaannya  kemudian sang anak, Ahmad Jazuli (43), mencoba mencarinya dengan  menghubungi via telepon korban  yang  masih aktif tapi tidak diangkat.

Ahmad juga mencari orang tuanya itu di kebun sejak  sore hingga tengah malam. Namun tak kunjung diketemukan pencarian korban tetap dilanjut keesokan harinya dan melaporkan ke pihak Polsek setempat.

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno membenarkan  laporan seorang kakek yang menghilang di kebun.

“Dari pagi sekitar pukul.05.00 sampai jam 12.00 siang, Ahmad selaku anak korban mencoba mencari lagi, tapi belum juga ditemukan,” katanya.

Dikatakan Trino, korban kakek Suwito akhirnya  berhasil ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

“Ditemukan dalam kondisi terlentang dengan muka tertimpa potongan kayu jati dan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Lanjut Trino, sebelumnya pihaknya mendapat laporan penemuan mayat,  sehingga dirinya bersama anggota Polsek Randudongkal langsung meluncur ke TKP, untuk melakukan pendataan, meminta keterangan saksi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah duka.

Lanjut Trino, jasad korban kakek Suwito dilakukan pemeriksaan visum luar oleh Kepala Puskesmas Randudongkal, dr. Mustofa dengan Hasil tidak ditemui adanya tanda penganiayaan. "Korban meningga dunia murni akibat tertimpa pohon jati  di kebun," pungkasnya.(Masruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.