Lanal Tegal Bersama TNI/Polri Dan Pemda Pemalang Gelar Giat Serbuan Vaksinasi di SMAN 01 Pemalang

JURNALPEMALANG.CO.ID - Sekitar 1000 orang hadir untuk divaksin pada Serbuan Vaksinasi yang digelar Lanal Tegal bersama TNI/Polri dan Pemda Pemalang  di Gedung SMAN 01 Pemalang, Minggu (18/7) pagi. 

Letkol Mar Ridwan Azis Mtr. Hanla CHRMP selaku Danlanal Tegal mengatakan kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, di Kabupaten Pemalang. 

Ridwan menjelaskan proses kegiatan pemberian vaksinasi dosis pertama  tersebut dilakukan oleh Tim Kes Polri Polres, Petugas tensi, Nakes Puskesmas Mulyoharjo dan Nakes Puskesmas Kebondalem dengan melalui 4 tahapan  (Registrasi, Srining, Vaksinasi dan Observasi).

"Kegiatan vaksin ini, kami mentarget 1000 Orang dengan sasaran murid SMAN 01 Pemalang yang memiliki jumlah total 1091 siswa dan yang dapat divaksin 661 siswa, sisanya belum siap maupun tertunda divaksin," jelasnya.

Sementara kegiatan tersebut  dihadiri Danlanal Tegal, Kapolres, Wakapolres, Kabagren Polres Pemalang, Pasiops Kodim 0711/ Pemalang, Kepala sekolah SMAN  01 Pemalang, 
Tim Dukes TNI /Polri, Jajaran  Puskesmas Kebondalem, Para Guru pendamping dan siswa  SMAN 01 Pemalang berlangsung aman dan lancar.( ragil/imam)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.