Polres Brebes Salurkan Bantuan Beras dan Masker Kepada Mayarakat Yang Kurang Mampu


JURNALPEMALANG.CO.ID - Polres Brebes kembali salurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu  sebanyak 3 ton lebih melalui seluruh Polsek yang ada di jajarannya.


Penyaluran beras ini merupakan wujud Kepedulian Polri di tengah pandemi Covid -19 agar dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan  yang terdampak pandemi Covid-19.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Wakapolres Kompol Eko Yulianto mengatakan bahwa hari ini kita salurkan beras ke 17 Polsek di jajaran Polres Brebes.


“Untuk hari ini kita bagikan salurkan beras bantuan di gudang Bulog Brebes yang ada di Kecamatan Bulakamba, untuk tiap-tiap Polsek sendiri nantinya akan menerima 65 kantong beras yang berisi 3 kg,” katanya, Jum'at (9/7/2021).


Dikatakan Eko, beras yang bagikan ke setiap Polsek akan di salurkan melalui Bhabinkamtibmasnya secara door to Door kepada masyarakat agar tepat sasaran," ujar Eko.


"Selain membagikan beras juga kita bagikan masker sebanyak 6250 Pcs agar digunakan masyarakat saat beraktifitas di luar rumah guna pencegahan penyebaran pandemi Covid-19," pungkas Eko.(imam)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.