Polsek Tonjong Salurkan Bantuan Beras Dari Polres Brebes peduli Negeri


JURNALPEMALANG.CO.ID -  Polres Brebes Peduli Negeri salurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan maupun terdampak di masa PPKM Darurat.


Kapolres Breebes AKBP Faizal Febriyanto melalui Kapolsek Tonjong AKP Yusup mengatakan, kegiatan peduli ini dengan
menyalurkan bantuan beras di wilayah 17 Polsek secara serentak disalurkan ke warga masyarakat yang membutuhkan atau yang terdampak di masa PPKM Darurat.


"Penyaluran beras di wilayah Polsek dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang dibantu Satgas Kemitraan Peduli Pendidikan Polsek Tonjong (SKPP) serta Perangkat Desa  untuk menyalurkan bantuan tersebut," ujarnya.


Ketua umum SKPP Polsek Tonjong melalui Ketua I Iptu Joko menerangkan dalam menyalurkan bantuan beras dalam kemasan kantong plastik berisi 3 kg dilakukan selama dua hari (Sabtu dan Minggu) kepada warga Desa Kalijurang , Galuhtimur, Tonjong dan Purwodadi.


Diterangkan Joko Polsek Tonjong masih lanjut akan mendistribusikan bantuan beras  ke warga masyarakat desa lain yang membutuhkan.


Sementara salah satu warga yang menerima bantuan  Suwarti RT. 02/08 Desa Kalijurang mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali dengan bantuan beras dari pihak Kepolisian yang peduli kepada masyarakat miskin seperti dirinya di tengah pandemi Covid-19.(imam)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.