Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta Bersama Warga Terus Kebut Pembangunan Talud

JURNALPEMALANG.CO.ID - Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0735/Surakarta sampai saat ini masih terus mengebut dalam menyelesaikan pembangungan talud dengan bergotong-royong bersama masyarakat yang sangat antusias membantu.

Selasa (06/07), terlihat anggota Satgas TMMD bersama dengan warga sedang bekerja dengan semangat gotong-royong, bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan pembangunan talud tersebut.

Priadi selaku Kepala Kelurahan Pajang saat dikonfirmasi awak media menegaskan bahwa talud yang dibuat sepanjang 40 meter dengan tinggi 5 meter di Sungai Brojo tersebut nantinya akan dapat mencegah terjadinya banjir ataupun air yang meluap bila musim hujan tiba. 

"Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini nantinya akan terus dikenang oleh masyarakat, selain karena dirasakan manfaatnya secara langsung, impian warga masyarakat agar tidak terjadi lagi banjir dan luapan air jika musim hujan tiba akan segera terwujud,” ucapnya.

"Sehingga tak mengherankan jika dalam program TMMD kali ini tidak masyarakat Desa Songgalan dan Bendosari memberikan dukungan penuh atas suksesnya Program TMMD ini," pungkasnya.(*)

Editor : Oji

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.