Keluarga Korban Minta Pelaku Pembunuhan Mayat Yang Dibungkus Kardus di Bekasi, Dihukum Setimpal


JURNALPEMALANG.CO.ID
- Keluarga korban pembunuhan yang mayatnya terbungkus kardus dan karung di tepi Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (10/8/2021) kemarin mengharap pelaku dihukum setimpal sesuai dengan perbuatannya.


Mayat korban pembunuhan yang dibuang di pinggir jalan ternyata Maroah 18 tahun warga Dukuh Bawahan RT 32 / RW 6 Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa tengah. 


Korban anak dari Kasmin (65 th) yang tinggal bersama kedua orang orangtuanya dan satu orang saudara perempuannya.


Dengan meninggalkannya Maroah akibat korban dari pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pacarnya kini Kasmin hanya memiliki anak semata wayang.


Orang tua korban merasa sangat kehilangan karena ia hanya memiliki dua orang anak dan meminta pelaku dihukum setimpal.


Orang tua korban  Kasmin  sedih mengetahui anaknya mati dibunuh orang, ia mengaku baru kemarin berkomunikasi dengan korban bahwa majikan korban sedang menjalani isolasi dan korban tinggal  sendiri dengan anak majikannya yang masih kecil.


"Rencananya korban akan melakukan pernikahan di bulan Agustus ini dan korban Sebelumnya sudah di cegah untuk tidak berangkat kerja menjadi Art lagi namun tetap memaksa berangkat dengan pacarnya yang bekerja sebagai kuli bangunan di Jakarta," tutur Kasmin saat ditemui di rumahnya, Rabu (11/8/2021) kemarin.(Solihin Kohar)


*Berita ini juga tayang di Emsatunews.co.id (Satu Jaringan)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.