Polsek Bumiayu Bersama Puskesmas Gandeng Mahasiswa UNSOED Dan STAIN Gelar Gerai Vaksin Presisi


JURNALPEMALANG.CO.ID 
– Polres Brebes  menggelar vaksinasi Sinovac dosis I ini di Aula Polsek Bumiayu Pelaksana vaksinasi oleh Tim dari Puskesmas Bumiayu, dengan melibatkan para mahasiswa dari UNSOED dan STAIN Purwokerto, Kamis (05/80) pagi.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Bumiayu  AKP Heri Riyanto menyatakan kegiatan ini dalam rangka Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Brebes berupa Vaksinasi Covid – 19 Dosis pertama untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Bumiayu. 


Baca juga : Agung Serahkan Bantuan Kemensos Kepada KPM Secara Simbolis


“Hari ini Vaksinasi Massal di Polsek Bumiayu berkolaborasi dengan tim Puskesmas dan mahasiswa dari UNSOED dan STAIN Purwokerto,” ujar Heri.


Heri menjelaskan saat ini permintaan vaksinasi  cukup tinggi namun karena keterbatasan tempat jadi kita batasi.


Heri berharap agar masyarakat mendukung setiap program pemerintah dalam penanganan Covid-19 seperti vaksinasi.


“Kami mengimbau kepada seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi ini,” jelas Heri. 


Baca juga : Pemilihan dan Pelantikan Karang Taruna Desa Randudongkal


Dikatakan Heri juga pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk taat dan menjalankan kebijakan PPKM yang dicanangkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. 


“Mari kita sukseskan kebijakan PPKM sebagai upaya pencegahaan penyebab Covid-19,” katanya.


Dengan menerapkan protokol ketat, peserta vaksinasi antusias dan senang mengikuti jalannya vaksinasi ini. Peserta dengan tertib antri dengan memakai masker dan jaga jarak.- (imam)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.