RSAU dr Siswanto Lanud Smo, Berikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Untuk Masyarakat

JURNALPEMALANG.CO.ID - Memasuki bulan Agustus ini. Kembali RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo menggelar pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, dengan jenis vaksin Astrazeneca, Senin (2/8)

Dengan jadwal vaksinasi yang sudah ditetapkan, warga masyarakat datang sejak pagi dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan dari pihak RSAU dr. Siswanto antara lain : membawa KTP/KK dan membawa kartu vaksin pertama yang dikeluarkan RSAU dr. Siswanto. Selanjutnya, mereka dengan tertib antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin.


Sama dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada vaksinasi tahap kedua ini ini masyarakat sangat antusias, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut, Sesrumkit RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Mayor Kes dr. Gunawan menjelaskan bahwa vaksinasi tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dalam menangani penyebaran covid-19, dan pada bulan agustus ini vaksin yang digunakan jenis astrazeneca jadi bagi Keluarga besar TNI AU maupun masyarakat yang vaksin pertama Astrazeneca saat ini mendapatkan vaksin untuk tahap keduanya.(")


Editor : Oji

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.