Sampaikan Imbauan Prokes, Polisi Bagikan Masker Gratis


JURNALPEMALANG.CO.ID
 - Saat ini kita masih menghadapi Pandemi COVID-19, tak terkecuali di wilayah Kab.Pekalongan. Untuk itu guna mencegah dan menekan penyebaran wabah tersebut, jajaran Polres Pekalongan terus melakukan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus melakukan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker gratis .


"Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah risiko penularan COVID-19," kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui Kasi Humas AKP Akrom,  Jum’at (20/8/2021).


Selain mengedukasikan penerapan prokes, polisi juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ditemui, terutama kepada mereka yang maskernya sudah tidak layak dan belum menggunakannya. 


Mengingat masker memiliki peran vital dalam pencegahan COVID-19. Tidak hanya melindungi pengguna, namun juga orang-orang yang ada di sekitarnya.


"Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi COVID-19 serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes," kata Kasi Humas. (*)


Sumber : Emsatunews.co.id

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.