Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi COVID-19 Dapat Bantuan Polres Pekalongan


JURNALPEMALANG.CO.ID
– Terkait dengan penerapan PPKM level 4 di wilayah Kab. Pekalongan, Polres Pekalongan telah membagikan paket bansos untuk masyarakat terdampak COVID-19. 


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menyampaikan kegiatan pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pekalongan terhadap masyarakat Kabupaten Pekalongan yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM Level 4 di masa pandemi sekarang ini.


AKP Akrom mengatakan pembagian bantuan sosial ini dibagikan langsung oleh personil Polri yang bersinergi dengan TNI dan instansi lainnya kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi COVID-19.


Baca juga : Adaptasi, Kolaborasi, dan Inovasi Kunci Indonesia Jadi Pemenang di Masa Pandemi


“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pekalongan kepada warga yang kurang mampu terdampak dengan penerapan PPKM level 4 saat pandemi, dan ini dibagikan langsung kepada warga. Jadi langsung tepat sasaran,” ujar Akrom, Selasa (10/08).


Akrom manambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).


Lebih lanjut, Akrom berharap, pembagian bantuan social ini dapat meringankan kesulitan masyarakat selama pandemic COVID-19. (*)


Editor :Eva A

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.