Akan Laksanakan Perbaikan Pipa, Ini Pesan Pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

JURNALPEMALANG.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang akan melaksanakan perbaikan pipa PVC 16" di Desa Lenggerong, Kecamatan Bantarbolang dan di Dusun Persalakan, Desa Pegongsoran, Kecamatan Pemalang.

Perbaikan akan dilaksanakan pada Selasa, 21 September 2021 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Dengan adanya pekerjaan tersebut, sejumlah wilayah akan mengalami dampaknya. Wilayah yang dimaksud diantaranya Sirandu ke Utara, Desa Lawangrejo dan Danasari, Kecamatan Pemalang dan Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman. 

Para pelanggan PDAM di wilayah itu akan alami gangguan dalam mendapatkan pasokan air bersih. Sehingga pihak Perumda Tirta Mulia menghimbau kepada para pelanggan di wilayah tersebut agar melakukan penampungan air guna persediaan saat proses perbaikan pipa dilaksanakan.

Pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia dalam kesempatan ini juga memohon permintaan maafnya atas adanya gangguan layanan air bersih kepada para pelanggan di wilayah terdampak. Tidak lupa, pihak Perumda juga memohon doa serta dukungannya kepada masyarakat agar proses perbaikan dapat berjalan dengan lancar. (Yanto).

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.