Kahmi Kabupaten Pemalang Gelar Musda Ke V

JURNALPEMALANG.CO.ID - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) majelis daerah Kabupaten Pemalang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke V.Acara itu bertempat di hotel Sentana Mulia, Minggu (19/09/2021). 

Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Bupati Pemalang Agung Mukti Wibowo yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang M. Arifin, peserta Musda dan beberapa tamu undangan.

Abas Faturochman selaku OC, menyampaikan ungkapan berterima kasih atas kerjakerasnya panitia dan kerja sama semua pihak yang telah membantu baik dukungan moril, materil maupun ide gagasannya sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

"Semoga kedepan KAHMI Kabupaten Pemalang dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan sehingga terciptanya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT dan menjadi Kabupaten Pemalang yang ngangeni," ungkap Abas Faturochman.

Perwakilan Majelis Wilayah KAHMI Jawa Tengah Masrifan Jamil menjelaskan, setelah Musda diharapkan dapat membantu kerja bupati yang dapat dijangkau salah satunya dengan digitalisasi apalagi musim pandemic seperti sekarang ini sehingga tidak ada alasan dan hambatan untuk bekerja dan berkarya untuk menciptakan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Sementara Agung dalam sambutannya sekaligus membuka jalannya acara mengapresiasi kerja panitia dan sangat mendukung keberadaan KAHMI di Kabupaten Pemalang sebagai peran penting dalam kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Pemalang.
Musda merupakan momentum yang sangat tepat untuk mengevaluasi kinerja, membangkitkan semangat, menciptakan inovasi, sehingga dapat menjawab tantangan perubahan zaman yang sangat cepat.

"Semoga hasil dari Musda terciptanya ide gagasan yang dapat bersinergi dan membantu kerja Pemerintah Kabupaten Pemalang," harap Agung.

Dari hasil Musda melaporkan terjadi persaingan ketat antara Isa Agus Amsori dan Misbakhul Munir, kedua kandidat ini masing-masing memperoleh 36 suara dalam agenda formatur dan pengurus baru, sementara Abas Faturachman dan Tri Atmojo masing- masing 30 suara, kemudian disusul Ahmad Nur Muladi meraih 28 suara.(ulin)*

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.