Sah... Kepengurusan Baru Komisariat PMII Assholeh di Lantik

JURNALPEMALANG.CO.ID - Setelah melakukan penetapan Ketua baru pada 21 Agustus 2021 kemarin,  Pengurus Komisariat PMII Assholeh Pemalang resmi dilantik bertempat di Aula TPQ Al-hidayah Pemalang pada Sabtu (11/9/2021) 

Pada prosesi pelantikan dihadiri oleh Ketua Cabang PMII Pekalongan, Demisioner Ketua Komisariat Assholeh, danjajaran Pengurus Komisariat Assholeh Pemalang. 

Prosesi pelantikan dipimpin oleh ketua cabang sahabat M. Muhibin, dan ikuti oleh peserta Pelantikan. 

Sebagai Ketua Komisariat yang baru sahabat Fatoni sapaan akrabnya menyampaikan, bahwa sebagai ketua itu tidak menjalankan sebuah organisasi tanpa adanya dukungan dan suport dari anggotanya. 

"Kita sama-sama belajar tidak ada yang lebih pintar atau pun tidak bisa, semuanya kita bisa jalankan dengan gotong royong," Jelas Fatoni

Sahabat Muhibin berpesan, pada zaman sekaramg banyak tantangan yang akan dihadapi oleh kepengurusan Komisariat, bagaimana proses kaderisasi bisa terus berjalan di tengah2 pandemi ini. 

"Harapanya dari Kader bisa menciptakan sebuah trobosan baru, inovasi terhadap kaderisasi guna menjawab tantangan di era sekarang," ujar ibin sapaan akbranya.

"Semoga komisariat Assholeh bisa semakin maju dan berkembang kedepannya," imbuh ibin.

Kepengurusan komisariat akan menjalankan amanah tugas sebagai pengurus periode 2021-2022 kedepan.(*/ruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.