STIE Assholeh Pemalang Jalin Kerjasama Dengan 10 Perguruan Tinggi

JURNALPEMALANG.CO.ID - Pemalang 12 September 2021, Guna meningkatkan Kualitas pendidikan STIE Assholeh jalin kerja sama dengan 10 PTS & PTN di wilayah Jateng & NTB. 

Penandatangan MoU telah dilaksanakan pada Sabtu 11 September 2021 di Universitas AKI Semarang, tentang : Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian & Pengabdian Masyarakat. 

10 Perguruan Tinggi , diantaranya :
1. STIE Assholeh Pemalang
2. Universitas AKI Semarang
3. ITB Semarang
4. Universitas Boyolali
5. STT Woworotomo Purwokerto
6. Stikes Mitra Husada Karanganyar
7. UNW Mataran NTB
8. STIE Dharma Putra Smg
9. Stikes Panti Wilasa Smg
10. STMIK Bina Patria Magelang


Ketua STIE Assholeh Pemalang H. Noor Rosyadi S,E MM menjelaskan bahwa, kami siap adakan tukar mahasiswa dalam MBKM (merdeka belajar kampus merdeka) yakni mahasiswa semester 7 diajar oleh PTS lain dan Dosen STIE Assholeh siap mengajar mahasiswa semester 7 dari PTS lain serta kerjasama bentuk kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

"Ini semua kami lakukan untuk meningkatkan wawasan dan kualitas dari Mahasiswa atau pun dosen" Ujar Noor Rosyadi

Noor Rosyadi juga menambahkan Guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan meningkatkan status Akreditasi ada 6 Dosen STIE Assholeh Pemalang pada tahun 2021 ini telah mulai aktif kuliah S3 di Unissula Semarang dan Unmer Malang yaitu : H. Noor Rosyadi SE MM, Suripto SE MSi Ak, Tri Handayani SE MSi, Santi Suciningtyas SE MS1, H. Mahbub Djunaedi SE MSi dan Imam Suryono SE MM 
"Ada pula 3 Dosen STIE Assholeh lainnya sudah aktif kuliah S3 pada beberapa tahun lalu yaitu H Ali Imron SE MSi, Sukirno SE MM Ak dan Adi Susanto SH MH Kn di Unsoed Purwokerto, UII Yogyakarta dan Undip Semarang, sehingga Dosen STIE Assholeh yang kuliah S3 berjumlah total 9 orang, 4 dosen beasiswa dari STIE Assholeh dan 5 dosen lainnya biaya sendiri." Jelas Noor Rosyadi

Sebagai informasi STIE Assholeh pada Tahun Ajaran Baru 2021/2022 ini menerima Mahasiswa Baru sejumlah 5 (lima) kelas, terdiri 3 kelas pagi, 1 sore dan 1 kelas malam. 

Adapun kegiatan PRA-kuliah telah dilaksanakan pad Senin 6 September 2021 dan Kuliah perdana akan dilaksanakan mulai senin 20 September 2021, dengan di dahului acara Pengukuhan, Perkenalan dan MABIMARU (masa bimbingan mahasiswa baru) pada tanggal 17-19 September 2021

Guna memenuhi kekurangan dosen, maka pada 15 September 2021 ini STIE Assholeh akan menambah 3 orang dosen baru yaitu : Yayan Nuryana SE M.Ak, Diah Wuriah Ningsih SE MSi dan Dian Murdianingsih SE MSi. Ak dan Insya Allah pada Nopember 2021 akan tambah 2 orang dosen lagi yaitu : Eli Erfandi SE MSi.Ak dan Yosi Pupus Indriani SE MSi.Ak.

Ketua STIE Assholeh berharap kualitas pendidikan tinggi di Kab. Pemalang semakin maju dan mampu mencetak generasi yang terbaik. 

"Semoga STIE Assholeh dapat menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan baik, kualitas, tambah maju, berkah dan membawa manfaat. Aamiin yra." pungkas Noor.(*/ruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.