Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Agung Nilai Kinerja Diskominfo Pemalang Tidak Maksimal

07/10/21, 21:22 WIB Last Updated 2022-01-30T14:32:05Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengungkapkan bahwa kinerja jajaran Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pemalang tidak maksimal. Hal ini disampaikan bupati di hadapan awak media pada acara Ramah Tamah dan Sambung Rasa Mas Bupati Dengan Wartawan Liputan Kabupaten Pemalang di Pendopo Disparpora Pemalang pada Kamis 7 Oktober 2021.

Agung mengatakan hal tersebut ketika menjawab pertanyaan wartawan dari Daulat.co Abi yang mengungkapkan bahwa dirinya maupun yang lain sangat sulit ketika akan menemui nara sumber yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pemalang, tidak seperti daerah lain. Ia mengungkapkan bahwa para nara sumber seperti alergi ketika melihat para wartawan.Padahal wartawan merupakan salah satu corong untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang segala hal terkait pembangunan.

"Dinas-dinas terkait sebagai nara sumber ini sangat susah ditemui dan terutama yang dianggap kinerjanya kurang maksimal adalah Diskominfo," kata Agung.

"Jangankan panjenengan-panjenengan, saya saja komplain, saya ini komplain," tandas Agung dengan nada tinggi.

Ia juga mengutarakan soal website resmi Pemkab Pemalang yang kurang update.

Sementara itu, Dedi salah seorang jurnalis dari Puskapik.com ketika diberi kesempatan untuk menyampaikan unek-uneknya mengusulkan agar Diskominfo membuat rilis setiap ada kegiatan bupati untuk dikirimkan kepada redaksi media atau kepada para wartawan untuk diberitakan di medianya masing-masing.

Acara yang diselenggarakan oleh Diskominfo ini di hadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) dinas tersebut Muji Syukur, Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Pemalang M. Arifin, Plt Disparpora Muhtarom, Kabag Umum Raharjo dan para tamu undangan dari berbagai macam media baik cetak, elektronik, televisi maupun media online.(fah)*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Agung Nilai Kinerja Diskominfo Pemalang Tidak Maksimal

Terkini

Iklan