Hujan Pertanyaan Menambah Semakin Dekatnya Polri Dengan Warga Pada Acara Ngopi Bareng Kapolsek Comal di Desa Kandang

JURNALPEMALANG.CO.ID - Guna lebih mendekatkan diri dengan semua elemen masyarakat, Polsek Comal kembali gelar acara ngopi bareng bersama Kapolsek Comal. Kali ini bertempat di Desa Kandang, setelah sebelum-sebelumnya juga telah dilaksanakan di desa yang lainnya.

Selasa malam (26/10) bertempat di Balai Desa Kandang, sejak pukul 20.00 WIB masyarakat sudah berkumpul di pendopo desa. Hampir semua elemen masyarakat hadir dalam acara ini. BPD, LPMD, RT, RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya. 

Kades Kandang Muhtadin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Comal yang telah mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Kandang. Tidak lupa juga Muhtadin meminta bantuannya terkait Vaksinasi agar warga masyarakat Desa Kandang bisa mendapat pelayanan vaksin. 

Acara berjalan dengan penuh canda tawa tetapi tetap dalam suasana yang kondusif. Kapolsek Comal AKP Heru Irawan dalam sambutannya tidak lupa memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Desa Kandang bahwa sekarang menjabat Kapolsek Comal. Selanjutnya Kapolsek juga mengingatkan kepada warga untuk mendukung percepatan vaksinasi. "Monggo kepada warga masyarakat Desa Kandang yang belum vaksin bisa datang di gerai vaksin kami, bagi yang tidak sempat siang hari karena kesibukan pekerjaan pun bisa hadir setiap hari sabtu kami ada pelayanan si sambeng," ujarnya.

Acara demi acara berlangsung dengan lancar, namun yang membuat menarik ngopi bareng kali ini adalah pada saat sesi tanya jawab. Hujan pertanyaan datang dari masyarakat, ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin kritis serta begitu dekat dengan Polri. 

Pertanyaan warga begitu variatif, dari soal program desa, infrastruktur sampai kepada pemahaman mengenai hukum.
Satu persatu pertanyaan dijawab langsung oleh para narasumber membuat semakin terlihat keakraban antara masyarakat dengan pihak pemerintah beserta Polri.

Kedepannya, Kapolsek berharap pada warga masyarakat agar bersama-sama menciptakan kondusifitas kamtibmas. Jangan ragu untuk melapor ke Polsek jika memang membutuhkan bantuan . "Kami selalu siap melayani warga masyarakat , mari kita ciptakan kondusifitas kamtibmas" pungkasnya.(yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.