Kapolsek Petarukan Kunjungi Warga Disabilitas Serta Berikan Bantuan

JURNALPEMALANG.CO.ID - Irwandi (41) warga RT 02 RW 08  dukuh Kauman Kelurahan Petarukan merasa kaget saat pintu rumahnya kedatangan tamu pada hari Kamis (28/10/2021). Pasalnya tamu tersebut memakai seragam POLRI, namun tak berapa lama kemudian Irwandi merasa terharu. 
Kapolsek Petarukan IPTU Agus Soleh bersama dengan babhinkamtibmas Kelurahan Petarukan tiba-tiba mendatangi rumah Irwandi untuk memberikan bantuan. 

Irwandi, sebelumnya adalah merupakan pekerja proyek yang beberapa tahun lalu mengalami kecelakaan kerja yang mengakibatkan kedua tangannya diamputasi. Selanjutnya, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya irwandi menjadi penjual krupuk keliling dengan menggunakan sepeda motor roda tiga hasil rakitan sendiri. 

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Petarukan langsung mendatangi rumah Irwandi untuk sekedar memberi bantuan sembako. Kapolsek mengatakan bahwa bantuan ini mungkin tidak seberapa tapi mudah-mudahan dapat sedikit meringankan kebutuhan setiap hari. " Bantuan kecil ini mohon diterima dan semoga bisa bermanfaat bagi keluarga disini," ucap Kapolsek kepada Irwandi.

Irwandi menghaturkan banyak terima kasih atas perhatian serta kepedulian dari Polsek Petarukan tentang dirinya. " Alhamdulillah, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan semoga bapak Kapolsek beserta anggotanya selalu diberikan kesehatan, " jawab Irwandi dengan terbata-bata.

Kapolsek pun memberikan motivasi  kepada Irwandi untuk tetap semangat dan jangan menyerah karena rejeki akan selalu ada bagi hamba yang mau berusaha. "Tetap semangat , jangan menyerah karena semua sudah diatur dari Yang Maha Kuasa," pungkas Kapolsek seraya berpamitan pulang. (Yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.