Pilkades Antar Waktu di Semingkir Sampai Pada Tahapan Pengundian Nomor Urut

JURNALPEMALANG.CO.ID -  Agenda tambahan pemilihan kepala Desa antar waktu ( PAW) tahun 2021 Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, hari ini dilaksanakan tahapan pengundian nomer urut dan deklarasi damai calon peserta  Kades di Aula kantor Desa setempat, Rabu (13/10/2021).

Tampak pada kegiatan itu salah satu calon Kades  Imam Purkendi (60 ) yang mendapat nomor urut 2 (dua) merasa bersyukur dirinya bisa maju untuk mengikuti  PAW.

Imam Purkendi dengan nama  panggilan akrabnya  Bau Pur, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dusun ( Kadus) 4 dan saat ini ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai calon kepala desa antarwaktu periode 2021 - 2024.

Bau pur yang masih aktif di pemerintahan desa hingga sekarang, dirinya menyatakan siap untuk bersaing dengan calon lainnya.

"Saya siap bersaing dengan calon lain dengan bermodalkan pengalaman di pemerintahan selama 12 tahun mengabdikan diri sebagai kepala dusun (Kadus)  4," ujarnya.

Sementara Camat Randudongkal  Sis Mohamnad dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Semingkir, tahap-tahapan sudah di lalui dengan damai dan kondusif dengan harapan pergelaran pesta demokrasi ini boleh dibuat ramai tetapi harus damai aman dan kondusif  apalagi saat ini masih di masa pandemi Covid-19 maka dihimbau masyarakat tetap untuk mematuhi  Prokes 5 M.

Hal sama disampaikan Kapolsek 
Randudongkal Akp  Trino Winarno semua calon Kades PAW apa yang sudah ditentukan agar mengikuti aturan dengan baik dan berkaitan dengan keamanan bukan tanggung jawab TNI dan POLRI saja."Tetapi semua seluruh masyarakat Semingkir untuk bersatu ciptakan keamanan dengan damai aman dan kondusif," harap Kapolsek.

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam,  Dispermades Pemalang, BPD dan masing-masing pendukung calon kepala Desa.(masruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.