Wujud Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Polsek Comal Gelar "Ngopi Bareng Warga Bersama Kapolsek Comal"

JURNALPEMALANG.CO.ID - Rabu malam, 13 oktober 2021 bertempat di pendopo balai desa Wonokromo berlangsung kegiatan ngopi bareng elemen masyarakat bersama Kapolsek Comal.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya agar Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Comal AKP. Heru Irawan, SH. MM mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan kita lakukan di wilayah comal. "Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru, ini juga merupakan wujud bahwa Polri dekat dengan masyarakat. Tidak lupa pula kami mengajak masyarakat supaya mensukseskan program vaksinasi," terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua unsur , dari Kepala Desa, perangkat desa,Kecamatan Comal,  BPD, LPMD, PKK, ketua RT, toga, tomas serta masyarakat desa wonokromo kecamatan comal.

Kepala Desa Wonokromo Imron Asnawi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Polsek Comal kepada masyarakat desa Wonokromo. " Terima kasih atas perhatian Kapolsek Comal pada warga kami, kami juga mohon bantuannya terkait vaksinasi supaya warga wonokromo bisa mendapatkan vaksin," sambutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Comal juga mempersilahkan barangkali warga memiliki aspirasi ataupun unek-unek agar bisa disampaikan di forum ini. "Monggo bapak ibu barangkali ada yang mau disampaikan mumpung kita ada disini, pasti kami jawab," imbuhnya.

Selama acara warga begitu antusias, sesekali diselingi tawa dan canda sebagai wujud bahwa Polri dan masyarakat tidak ada jarak pemisah. Masyarakat juga berharap kedepannya agar situasi Kamtibmas selalu kondusif. (yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.