terkini

Iklan

Camat Randudongkal Lantik Imam Purwadi Sebagai Kades Semingkir Terpilih

30/11/21, 20:39 WIB Last Updated 2021-11-30T13:39:31Z
JURNALPEMALANG.CO.ID -" Bertempat di Aula kantor Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang di gelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih serta serah terima jabatan dari pejabat Kades ke Kades terpilih, Selasa (30/11/2021).

Tampak Camat Randudongkal Sis Mohamad memimpin acara pengambilan sumpah dan pelantikan Kades terpilih serta serah terima jabatan dari pejabat lama ke kepala Desa terpilih yang dihadiri Forkopimcam Randudongkal, Dinpermades ,tokoh masyarakat, ketua RT/ RW, BPD, Tomas Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Sis Mohamad  melantik dan mengambil  sumpah jabatan Kades Semingkir terpilih Imam Purkendi.

Imam Purkendi mengatakan pihaknya siap untuk melakukan penataan ruang pada perangkat agar  pelayanan masyarakat bisa secara cepat  dan menghidupkan keharmonisan antara pelayan dan masyarakat.

"Berkaitan pembangunan dan Dana Desa (DD) kami juga akan melakukan secata tranparan, dan terbuka maka kepada   masyarakat untuk bisa  sama-sama mengawasi dan imengontrol semua kegiatan pembangunan di Desa Semingkir agar lebih baik," kata Kades terpilih.

Lanjut Imam pihaknya yang sudah terpilih sebagai Kades intinya tidak lagi ada perbedaan istilah pendukung/bukan pendukung."Semuanya sama  warga / masyarakat kita semua," pungkasnya.(ruhin).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Randudongkal Lantik Imam Purwadi Sebagai Kades Semingkir Terpilih

Terkini

Iklan